Seo Tool v.7 Meningkatkan Jumlah View Blog dan Adsense TerUpdate

Seo Tool Meningkatkan Jumlah View Blog dan Adsense TerUpdate : Banyak para pengguna khusunya blogger ingin meningkatkan jumlah terafik atau pengunjung yang organik alias bukan non organik. Contoh yang organik adalah asli dari google.co.id atau  Google.com, yang non organik adalah mempromosikan blog anda di media sosial seperti Facebook , Twitter, dan yang lainnya, pokoknya yang promosi gitu deh hahaha.

Bagi anda yang masih belum mencoba tool ini anda bisa mendonwloadnya disini

Seo tool ini berguna bisa menigkatkan jumlah view blog anda, yang sudah mempunyai adsense juga bisa meningkatkan jumlah view di adsensenya. Waah enak kan lok pxk tool ini? Yo'i Donk.

Wiih pengunjungnya gile bener ni padahal blog ni baru buat hehehe gambar di bawah ini hanyalah sekedar contoh saja yang menggunakan tool ini. Hanya saran saja Jangan hanya mengandalkan seo tool ini karna tool ini bersifat ketergantungan, artinya anda harus menggunakan tool ini setiap hari. kelama-lamaan bisa membosankan hehehe. hanya saran saja, jika anda masih berminat untuk memakainya link sudah ada di atas.

Cara menggunakan seo tool
  • Link artikel 1 adalh tempat link blog anda yang ingin di perbanyak jumlah viewnya.
  • Interval adalah Waktu view yang anda tentukan sendiri, jika anda ingin jumlah selama 6 detik per view maka gunakan angka 60, jikan anda menginginkan perview 9 detik ketik 90.
  • Pegeview adalah Jumlah yang anda inginkan semisal anda ingin jumlah pageviewnya 1000 maka ketik 1000
  • Link Reveral adalah anda bisa menentukan link organik semisal dari www.google.com maka pageview tersebut dari www.google.com
  • Jika sudah mengisi kolom tersebut usahakan menggunakan ip yang tidak di pakai untuk membuka blog anda dan google adsense
  • Seo tool ini hanya untuk memperbanyak jumlah view saja. Jangn mencoba-coba mengeklik iklan sendiri, Tpi itu semua terserah anda.
  • Lanjut tahap selanjutnya klik lihat apakah blog anda sudah tampil? Jika sudah tampil langsung klik start. Maka seo tool ini otomatis berjalan dengan pageview yang anda inginkan.
Semoga seo tool ini bisa membantu anda yang lagi kesulitan untuk mendapatkan pengunjung yang original.
ads

0 Response to "Seo Tool v.7 Meningkatkan Jumlah View Blog dan Adsense TerUpdate"

Post a Comment