Grup di Facebook Blogger Untuk Blogwalking dan Belajar

Grup Facebook Blogger Untuk Blogwalking dan Belajar

Hallo guys, kali ini saya akan memposting tentang 'GRUP FACEBOOK BLOGGER UNTUK BLOGWALKING DAN BELAJAR'. Mungkin banyak temen-temen yang sudah tahu, apalagi yang 
sudah pro di dunia blogger.
Blogwalking selain untuk mendapatkan traffic blogwalking/BW juga bisa meramaikan blog kita tapi ada juga yang spam. Oke langsung saja ini dia beberapa grup facebook yang bisa dimanfaatkan untuk bw dan sebagainya...
1. Blogger Indonesia
Grup facebook yang pertama akan saya bahas yaitu bernama Blogger Indonesia, digrup ini kita dapat membahas seputar blog, ya namanya juga grup blogger pasti membahas blog lah hehee. Kalian bisa menanyakan sesuatu tentang dunia blog disini tapi jangan terlalu berharap untuk dijawab, karena grup ini menurut saya anggotanya kurang begitu aktif atau bisa juga menshare/promosi blog kalian.
gabung Blogger Indonesia
saat artikel ini ditulis anggota sudah mencapai 66.538 Anggota 
2. Keluarga Blogger Indonesia
Keluarga blogger indonesia atau yang biasa disebut KBI ini menurut saya grup yang anggotanya sangat aktif, setiap jam saja sudah puluhan post yang tersebar disana berbeda dengan blog lain, anggota yang masuk grup ini rata-rata anggota yang sebelumnya masuk digrup BLOGGER INDONESIA karena adminnya pun sama dengan KBI. Grup ini sangatlah bebas mungkin karena admin hanya satu dan tidak selalu ON sehingga banyaknya spam juga sensasi disana, untuk kalian blogger pemula saya sarankan masuk ke grup ini karena membernya pun sangat ramah untuk diajak berdiskusi.
gabung Keluarga Blogger Indonesia
saat artikel ini ditulis anggota sudah mencapai 15.873 orang.

3. Belajar SEO Bersama
Grup terakhir yang saya bahas adalah Belajar SEO Bersama, selain KBI saya menyarankan blogger pemula masuk ke grup ini, saya pun anggota baru digrup ini, karena digrup ini anggotanya sangat ramah juga banyak member yang aktif karena admin disini cukup tegas sehingga sedikitnya spam, digrup ini kalian bisa belajar tentang SEO lebih lanjut agar blog kalian mudah terindeks mesin pencari.
gabung Belajar SEO Bersama
saat artikel ini ditulis anggota sudah mencapai 4.825 orang




Sumber : http://jezzkompi.blogspot.co.id
ads

0 Response to "Grup di Facebook Blogger Untuk Blogwalking dan Belajar"

Post a Comment