Cara mendapatkan pulsa gratis all operator menggunakan Cashtree

Shiirefaa BLOG ~ Gan Hari ini Shiirefaa blog mau berbagi informasi tentang cara cepat mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Cashtree dengan mengandalkan Ponsel Android. Jika kita tahu rahasianya, ponsel android ternyata menyimpan potensi pendapatan yang tak terhingga. Tentu saja ini di luar fungsi utamanya sebagai sebuah alat komunikasi. Salah satunya adalah untuk menghasilkan pulsa gratis.



kita tentu masih berharap untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan lain dari perkembangan teknologi mobile ini bukan. Nah, jika ingin mendapatkan keuntungan plus plus, Aplikasi mobile yang satu ini seperti sangat layak untuk rekan-rekan coba. Kenapa? karena aplikasi bernama Cashtree ini mengusung layanan mobile advertising kreatif di mana kita sebagai pengguna aplikasi bisa mendapatkan pulsa gratis hanya dengan menyimak informasi promo menarik dari pihak advertiser.

http://bit.ly/2baD24o


Kelihatannya memang sepele cuma dikasih pulsa. Tapi logikanya kalau kita bisa dapat pulsa gratis, kenapa kita mesti beli? Hitung-hitung efisiensi, sehingga pengeluaran kita tidak terlalu besar. Aplikasi Cashtree support semua operator nomor hp di Indonesia seperti Indosat, AS, Simpati, XL, Three dan lain-lain.


Sebelum masuk ke pasar Indonesia, aplikasi Cashtree telah berhasil memperoleh kesuksesan besar di tanah Negeri Gingseng, Korea. Melihat besarnya potensi serupa di Indonesia, dibawah bendera Viti Global Limited, layanan yang awalnya berasal dari Hongkong tersebut kini menjalankan ekspansi ke Indonesia. ^-^

Pendapatan yang bisa diperoleh dari Cashtree tergantung dari berapa tugas yang dikerjakan yakni download atau buka website. Tawaran ini, jumlahnya mungkin terbatas karena tergantung pada sponsor atau pengiklan. Tapi jika rajin mengerjakan semua tugas yang diberikan, nilai rupiah bisa lebih cepat terkumpul sesuai target.


Fitur untuk mendapatkan poin di aplikasi Cashtree :

Fitur Event Luckydraw

Fitur ini yang nantinya dapat menghasilkan cash yang cukup banyak dalam perharinya, event luckydraw ini cukup mudah untuk dilakukan, termasuk tugas penginstalan aplikasi, namun bukan hanya itu, ada juga tugas yang hanya masuk saja ke situs website yang di tujukan oleh pihak cashtree, bisa untuk menyelesaikan pertanyaan yang nantinya mendapatkan bonus cash, dalam penginstalan aplikasi pun tidak perlu dijalankan, cukup install saja cash sudah sampai ke akun cash tree anda, gak perlu ribet lagi deh untuk istilah pasang (install) dan jalankan (run).

Fitur Download Aplikasi

Fitur ini yang nantinya dapat menghasilkan cash yang cukup banyak dalam perharinya, event luckydraw ini cukup mudah untuk dilakukan, biasanya cash yang didapatkan mulai dari Rp.750 - Rp.1000 cash.

Fitur Lock Screen

Untuk fitur ini, mungkin ada yang sudah berpengalaman menggunakan aplikasi penyedia pulsa gratis, pastinya sudah tahu betul cara kerja dari fitur ini, jadi dengan adanya fitur lockscreen, anda hanya perlu membuka lockscreen dari aplikasi ini, dan nantinya anda akan mendapatkan beberapa cash, cukup mudah juga bukan? hanya dengan membuka lockscreen saja udah dapat cash.
 
Gambar diatas adalah Lockscreen CashTree di hp android kita apabila kita sudah memasangnya. Setiap kali muncul layar terkunci seperti pada gambar diatas, maka akan muncul iklan sponsor dari CashTree. Dan kita akan mendapatkan cashRp. 20,- jika menggeser ke kanan dan membuka layar tersebut.

Fitur Pulsa

Fitur ini sepertinya tidak perlu di jelaskan juga mungkin kalian semua sudah pada tahu fitur apa ini sebenarnya, tapi tidak jadi masalah, tetap akan saya jelaskan tentang fitur ini, jadi fitur ini untuk penukaran pulsa nantinya setelah cash anda cukup dengan penukaran pulsa yang telah di sediakan, Pulsa yang disediakan antara lain : Pulsa 5.000, 10.000, 25.000 dan 50.000.

      Harga Penukaran Cash ke Pulsa :
    
    Pulsa Rp.  5.000 =  5.500  Poin.
    Pulsa Rp.10.000 = 10.000 Poin.
    Pulsa Rp.25.000 = 25.000 Poin.
    Pulsa Rp.50.000 = 50.000 Poin.
      Selanjutnya Cara Mendapatkan Cash dari Aplikasi Cashtree


        1. Kalau agan mau langsung dapet Rp.2000 cash waktu daftar, agan bisa Download melalui Refferal Link https://invite.cashtree.id/8yxhli atau Disini :D
        2. Download Aplikasi Cashtree Playstore >> Download Here !!! atau Disini
        3. Pasang (Install) aplikasi Cashtree, biasanya langsung terinstal sih :D, hehehe :V
        4. Jalankan aplikasinya, setelah masuk anda sudah resmi menjadi member di aplikasi cash tree, dengan nomor yang nantinya anda ajukan untuk pengisian pulsa.
        5. Ikuti weekly event yang disediakan oleh pihak cash tree
        6. Sedangkan untuk mendapatkan cashnya, anda hanya perlu banyak berpartisipasi dalam event yang di sediakan, dan cashnya sangat beragam, dari pengalan saya sendiri, untuk install aplikasi nanti anda akan mendapatkan 1000-5000 cash, dan untuk masuk ke website yang sudah di arahkan nanti anda akan mendapatkan 150 cash, lalu pada lockscreen sendiri di hargai 20 cash di setiap buka lockscreen, ayo kumpulkan poinnya setiap hari, yakin dah gak bakal nyesel menjalani aplikasi ini.
            Bukti Penukaran Cash dengan Pulsa dari aplikasi Cashtree


            Ini Gan Liat bukti penukaran cash saya :
             


            ^-^


            ^-^


            ^-^

            Ini lagi gan kalo masih Kurang :v :v :v



            ^-^


            ^-^


            ^-^


            ^-^

            Semoga Bermanfaat ya gan ^-^
            ads

            0 Response to "Cara mendapatkan pulsa gratis all operator menggunakan Cashtree"

            Post a Comment