Download Pokemon Go Untuk Android OS Jelly Bean

Download Pokemon Go Untuk Android OS Jelly Bean - Untuk anda yang menggunakan smartphone Android dengan sistem operasi diatas Jellybean mungkin dapat senyum lebar karena game yang saat ini lagi booming yaitu Pokemon Go dapat terinstall dengan mudah dan dimainkan secara lancar. Namun bagaimana dengan pengguna Android yang memiliki OS Jelly Bean yang ingin ikut serta meramaikan pemburuan Pokemon dalam game Pokemon Go ini? Khusus bagi anda yang masih terbentur dengan masalah ini tidak perlu hawatir lagi karena sekarang sudah tersedia untuk yang Jelly Bean. Karena Ainur Share™ akan membantu anda pengguna OS Jelly Bean untuk dapat bermain game Pokemon Go ini dengan menggunakan versi mod. Tetapi jangan senang dahulu, meskipun dapat dilakukan ,tetapi ada persyaratan khusus untuk anda agar dapat memainkan Pokemon Go.
Untuk dapat memainkan game ini pada versi mod anda diharuskan login melalui akun club trainer dan jangan sekali-kali mencoba login melalui akun Google Play karena akan menyebabkan Pokemon Go Force Close.
Fitur baru di Versi 0.29.2
  • Permanen poly duduk perkara, problem terutama login, layar hitam / persoalan layar abu-abu, masalah GPS, dll.
  • Jika dilema masih ada yg berarti Game kompatibel menggunakan perangkat Anda.
  • Jika masih tidak bisa login, yg berarti Pokemon GO Server stabil, coba lagi nanti.
  • Bila masih menghadapi GPS gagal sehabis mengaktifkan GPS, Data Mobile atau WiFi, berarti permainan telah diblokir di negara Anda menggunakan Pokemon GO dan mirip.
Note :
Untuk cara installnya bisa baca dipostingan sebelumnya atau disini.!!
    Download Pokemon Go Untuk OS Jelly Bean
    Semoga dengan adanya Pokemon Go Mod Versi 0.29.2 Apk untuk Jelly Bean dapat membantu anda dalam menyelesaikan rasa penasaran dan antusias anda dalam bermain Pokemon Go.
    Mungkin hanya itu saja yang dapat saya tulis dikesempatan kali ini, Sekian dari saya tentang Download Pokemon Go Untuk Android OS Jelly Bean, terimakasih sudah mengunjungi blog saya, dan semoga bermanfaat.
    Salam luar biasa
    ads

    0 Response to "Download Pokemon Go Untuk Android OS Jelly Bean"

    Post a Comment