Semua BOT untuk Pokemon Go Tidak Berjalan ??

Semua BOT untuk Pokemon Go Tidak Berjalan ??
Bot Pokemon Go gak work ???
Bot Pokemon Go tidak bisa dibuka ???
Bot Pokemon Go Error saat menggunakan Bot ???
Alasan Bot Pokemon Go tidak berfungsi ???
Kenapa Pokecrot tidak bisa terbuka ???
    Ini alasannya gan ...


All Version bots are down, Niantic did some sort of update."Devs are working on a fix atm."


Baru-baru ini pihak Niantic Labs telah mengganti atau merubah API kode agar para pengguna "BOT Pokemon Go" tidak bisa menggunakannya lagi. 



Sepertinya player Pokemon GO akan semakin kesulitan untuk mencari Pokemon, karena setelah update sebelumnya yang menghilangkan fitur 3 steps dari Pokemon GO, kali ini Niantic menutup semua BOT untuk Pokemon GO dan situs-situs yang membantu melacak keberadaan Pokemon.





Dengan penutupan untuk semua BOT untuk Pokemon GO yang bermanfaat untuk Leveling ini, Niantic telah membuat penggunaan Bot pada Pokemon GO sudah tidak dapat lagi dilakukan, dan dapat dikatakan untuk sekarang ini kita tidak bisa menggunakan BOT Pokemon Go untuk menangkap Pokemon.

Gini gan,, Saya sudah ke forum Pokecrot dan menemukan ini :'( .. Coba ke link https://www.pokecrot.com/dl/ buat cek PokeCrot ..





Tetapi semoga saja hal ini hanya bersifat sementara dan Niantic segera mengambil langkah untuk memperbaiki hal tersebut, karena keputusan yang dibuat Niantic ini telah membuat para player Pokemon GO banyak yang menjadi kecewa bahkan sudah ada berhasil yang meminta refund dikarenakan oleh hal ini.
ads

0 Response to "Semua BOT untuk Pokemon Go Tidak Berjalan ??"

Post a Comment