Cara Membuat Notifikasi Adblocker Adsense Mirip ArlinaDzgn

Adblocker adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai alat pemblokiran (ads) suatu iklan atau mencegah munculnnya iklan dalam blog/website. Saat ini adblocker sering digunakan oleh pengguna internet untuk mencegah iklan-iklan bertebaran pada website yang dikunjunginya, hal ini juga dikarenakan oleh seorang blogger yang terlalu berlebihan memasang iklan pada blog yang dikelolanya. Dengan begitu kita juga tidak harus menyalahkan para pengguna menggunakan adblocker tersebut. Namun ini juga sangat penting di dalam dunia blogging, seperti yang telah kita sadari bahwasanya iklan adalah salah satu pendorong atau penyemangat kita untuk melakukan berbagai aktivitas ngeblog seperti halnya menulis artikel 3 kali dalam sehari.

Mengapa iklan sangat berguna bagi blogger? Pastinya kalian sudah mengetahuinya apabila anda disini seorang blogger. Nah, bagi kalian blogger newbie atau blogger yang baru terjun kedunia blogging saya akan memberikan penjelasannya. iklan sangat berguna untuk blogger karena Iklan adalah salah satu cara bagaimana kita untuk mendapatkan penghasilan, entah penghasilan ini nantinya anda gunakan untuk membayar hosting, ditabungkan atau membangun website akan tetapi tetap saja iklan tersebut sangat penting untuk blog agar nantinya mereka para blogger dapat mengelola dan menjaga blognya dalam kurun waktu yang panjang karena membuat sebuah blog juga harus membutuhkan biaya seperti halnya membayar sewa domain tahunan atau juga membayar sewa hosting bulanan.

Untuk itulah disini saya akan memberikan tips cara memasang notifikasi adblocker atau bisa dibilang juga dengan memasang anti adblocker di blog untuk para pengguna internet agar pengguna internet mematikan adblockernya pada saat mengunjungi blog kita. Notifikasi anti adblock killer yang saya bagikan juga memiliki design sederhana dan tentunya sangat baik karena pada saat notifikasi ini tampil nantinya akan menampilkan sebuah pesan yang dimana pesan ini memberitahukan para pengunjung untuk  bersedia mematikan adblocker mereka saat mengunjung artikel yang dicari pada blog yang kita kelola.

Nah sebagai contoh tampilan yang akan terjadi jika kita menggunakan adblocker pada laptop/pc dan kita juga memasang notifikasi adblocker pada blog maka tampilannya akan seperti gambar berikut ini.
Cara Membuat Notifikasi Adblocker Adsense Untuk Pengunjung Di Blog

Jika berniat mencobanya, maka ikuti dan terapkan cara ini pada blog anda.

Cara Membuat Notifikasi Adblocker Adsense Mirip ArlinaDzgn 


Langkah pertama, silahkan tekan tombol template > edit html. Kemudian anda tambahkan kode css di bawah ini tepat di atas kode </head>.
Untuk Code Silahkan Di DOwnload  [ Download ]

Kemudian silahkan tambahkan juga kode script di bawah ini tepat diatas kode</body>.

Untuk Code Silahkan Di DOwnload [ Download ]
Langkah terkahir silahkan anda membuat laman baru dengan nama how to whitelist atau apa saja yang anda inginkan kemudian tulislah peraturan yang berlaku pada blog anda. Seperti contohnya tulisan seperti  disini. Lalu pasangkan url laman tersebut tepat pada kode yang saya warnai dengan warna biru.

Nah demikianlah bagaimana cara memasang notifikasi adblocker killer adsense seperti arlina. Semoga bermanfaat.


ads

0 Response to "Cara Membuat Notifikasi Adblocker Adsense Mirip ArlinaDzgn "

Post a Comment